Ronaldo Dijadikan Pemain Terbaik Di Liga Italia Serie A 2018-2019

BERITA LIVE – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Italia Serie A 2018-2019. Performa penyerang Timnas Portugal ini dianggap luar biasa dalam musim debutnya.

Penghargaan ini diberikan oleh Lega Serie A, menggunakan statistik dari Opta Sports dan Netco Sports, disatukan oleh Ernst & Young. Cristiano Ronaldo dianggap layak menerima penghargaan ini.

Evaluasi ini mempertimbangkan kinerja pemain di kompetisi Liga Italia Seri A, Coppa Italia, dan Supercup Italia. Cristiano Ronaldo sendiri langsung bermain gemilang bersama Juventus di musim pertamanya.

Cristiano Ronaldo menerima penghargaan pemain terbaik Liga Italia musim ini setelah mencetak 22 gol dan 11 assist dalam 33 penampilan. Jumlah itu masih bisa bertambah mengingat kompetisi Liga Italia menyisakan dua partai lagi.

Juventus memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu. I Bianconeri merogoh kocek sedalam 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun dan terbukti harga itu sepadan dengan kontribusi Ronaldo.

Sementara itu, Kapten Inter Milan, Samir Handanovic akan menerima penghargaan untuk Kiper Terbaik Liga Italia musim ini. Penghargaa Gelandang Terbaik diraih gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

Pemain Napoli, Kalidou Koulibaly, mendapatkan penghargaan Bek Terbaik. Lalu, Fabio Quagliarella dari Sampdoria meraih penghargaan Striker Terbaik musim ini.

Juventus sendiri telah memastikan diri menjadi juara Liga Italia Serie A 2018-2019. Sementara trofi Coppa Italia direbut Lazio, yang mengalahkan Atalanta di final dengan skor 2-0. [DP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *