Ronaldo Diprediksi Akan Semakin Hebat Di Juventus

BERITA LIVE – Musim pertama Cristiano Ronaldo di Juventus bisa dikatakan cukup sukses. CR7 mampu mengantar klub asal Kota Turin itu menjadi kampiun Liga Italia 2018-2019 dengan sumbangan 21 golnya. Menurut Nicolas Anelka, pemain berusia 34 tahun itu akan semakin mengerikan di musim keduanya.

Cristiano Ronaldo mengejutkan banyak pihak ketika memutuskan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Bianconeri dinilai terlambat merekrut kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal itu karena usianya sudah memasuki kepala tiga.

Akan tetapi, adaptasi Cristiano Ronaldo di musim pertamanya berjalan mulus meski sempat tersendat di pekan-pekan awal Serie A. Nicolas Anelka yakin, ayah dari empat orang anak itu akan semakin bagus di musim keduanya bersama Juventus.

“Menurut saya, Ronaldo akan lebih bagus dibandingkan tahun lalu. Adaptasinya dengan sepakbola Italia begitu cepat,” tutur Nicolas Anelka, mengutip dari Goal, Kamis (22/8/2019).

“Tahun ini dia akan jauh lebih kuat dan saya tidak ragu sama sekali. Jika tidak cedera dan dikenai sanksi, Ronaldo akan mencetak banyak gol,” imbuh pria berkebangsaan Prancis yang membela Juventus sebagai pinjaman pada 2013 itu.

Juventus tentu berharap Cristiano Ronaldo dapat membawa tuah tidak hanya di Liga Italia, tetapi juga Liga Champions. Apalagi, Si Nyonya Tua begitu mengidamkan trofi Liga Champions yang terakhir kali dimenangi pada 1995-1996. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *