Ronaldo Mempunyai Permintaan Yang Khusus Ke Zidane Tentang Isco

BERITALIVE –¬†Ruang ganti Real Madrid yang dikabarkan mulai diramaikan isuperpecahan. Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang dikabarkan meminta Zinedane Zidane buat tidak memainkan Isco Alarcon sebagai pengganti Karim Benxzema yang cedera.

Cristiano Ronaldo yang kuga menilai kalau Isco yang cuman membuat permainan Real Madrid yang menjadi melambat. Hal itu yang dikarenakan Isco yang menjadi pusat permainan.

Aliran bola mesti mengarah ke Isco terlebih dahulu sebelum didistribusikan ke pemain lain pada saat dalam posisi menyerang. Hal itu yang membuat Ronaldo yang meminta Zidane buat tidak memainkan Isco yang mempunyai kontrol bola yang bagus.

Ronaldo yang lebih memilih Marco Asensio dibandingkan dengan Isco. Asensio yang juga dinilai mempunyai permainan yang juga lebih efektif karena yang tidak ragu dalam melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti lawan.

Selain itu juga tendangan Asensio yang juga akurat dan juga kerap merepotkan kiper lawan sehingga dapat membuka ruang buat rekannya yang lain juga.

Permintaan Ronaldo yang membuat Zinidene Zidane dilematis. Zidane yang sedang menghadapi tekanan karena performa negatif Real Madrid dan sekarang ditambah masalah seleksi pemain.

Pelatih asal Prancis itu yang dituntut buat menemukan formulasi yang juga tepat dengan skuat Real Madrid. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *