Ronaldo Minta Real Madrid Datangkan Neymar

 

BERITA LIVE –Ronaldo da lima meminta club lamanya, Real Madrid untuk merekrut kompatriotnya yang sekaligus bintang PSG, Neymar, jika mereka ingin membalikan peruntungan di masa mendatang.

Sang juara La Liga menunjukkan performa kurang meyakinkan musim ini, dimana mereka tertinggal 19 angka dari Barcelona dan duduk di posisi empat klasemen – plus tersingkir dari Copa del Rey.

Sementara itu, mantan bintang Barcelona, Neymar, dikabarkan amat ingin kembali ke Spanyol meski sudah mencatat start gemilang di PSG – dengan membuat 18 goal dan 11 assist musim ini.

Madrid sudah lama dikaitkan dengan Neymar, yang belakangan ini diklaim tidak akur dengan rekan clubnya Edinson Cavani.

 

Ronaldo kemudian mengatakan “Dia pemain yang luar biasa, mungkin dia akan menjadi pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun mendatang dan Real Madrid membutuhkan pemain terbaik.”

“Saya belum mendengar apapun dari perwakilan Real soal Neymar. Namun mereka harus memikirkan soal apa yang harusnya mereka miliki dan tahun ini semuanya sulit untuk Madrid, mereka harus terus berusaha keras.”

Neymar dan Cavani sebelumnya pernah adu mulut di atas lapangan usai berebut jatah tendangan penaltiĀ  di pertandingan melawan Lyon awal musim ini. [KS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *