Ronaldo Suguhkan Malam Terbaik Zidane Sebagai Pelatih

Zidane dan Cristiano Ronaldo
Zidane dan Cristiano Ronaldo

BeritaLive –Cristiano Ronaldo membayar lunas kepercayaan penuh yang diberikan Zinédine Zidane kepadanya dengan mencetak hattrick untuk mengirim Real Madrid ke semifinal Liga Champions.

Sebelumnya, jagoan Spanyol menatap laga leg kedua babak perempat final dengan catatan tertinggal agregat dari Wolfsburg, menyusul kekalahan mengejutkan 0-2 di Volkswagen Arena, pekan lalu.

Namun hattrick Ronaldo di Santiago Bernabéu dini hari tadi, menggiring juara 10 kali Liga Champions menuju panggung empat besar.

Zidane pun melontarkan pujian setinggi langit kepada sang mega bintang, sambil mengatakan, hasil ini merupakan yang terbaik bagi dirinya sebagai pelatih.

“Apa yang bisa saya katakan tentang Cristiano Ronaldo? Dia telah menunjukkan lagi bahwa dirinya adalah pemain terbaik di dunia. Dia adalah pemain spesial,” kata Zidane, dilansir dari SportsMole, Rabu (13/4).

“Apa yang harus kami lakukan hari ini adalah menunjukkan intensitas dengan menggunakan pikiran kita. Pesan saya bagi semua, kita harus memiliki kesabaran.”

“Ini adalah malam yang istimewa. Kami telah mencapai apa yang dicari. Para pemain datang dengan tertinggal 0-2. Wajar jika ini adalah malam terbaik saya sebagai pelatih,” tambahnya.

Real Madrid menapaki semifinal Liga Champions bersama Manchester City yang sukses mengalahkan Paris Saint-Germain dengan agregat 3-2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *