Ronaldo Tidak Yakin Apakah Icardi Yang Mau Hijrah Ke Madrid

BERITALIVE –¬†Legenda Inter Milan Ronaldo yang mengaku bermain bagi Real Madrid adalah mimpi banyak pemain namun ia yang tidak tahu apakah Mauro Icardi juga punya mimpi seperti itu.

Musim ini Icardi yang tampil begitu hebat bagi Inter. Sejauh ini dari 22 pertandingan di pentas Serie A ia yang sudah mencetak 18 gol.

Berkat performanya yang kian matang dari musim ke musim, Icardi yang lantas disebut masuk dalam daftar pemain incaran Madrid. Ia yang dianggap pantas buat dapat menggantikan Karim Benzema yang performanya dianggap kurang maksimal dalam beberapa musim belakangan ini.

Ronaldo sendiri yang pada sebelumnya juga pernah meninggalkan Inter dan pindah ke Madrid. Transfer itu yang terjadi pada tahun 2002 silam dengan mahar sebesar 46 juta Euro.

Icardi yang pada saat ini disebut bisa saja mengikuti jejak itu. Ketika ditanya terkait prospek kepindahan Icardi, Ronaldo yang mengatakan dirinya tak benar-benar tahu apakah pemain Argentina tersebut sendiri berniat pindah ke Santiago Bernabeu atau tidak.

“Saya yakin Icardi yang bahagia di Inter, begitu juga dengan saya dulu walaupun saya yang banyak menderita karena cedera dan mengucapkan selamat tinggal bukanlah yang saya inginkan,” kenangnya.

“Saya yang tidak mengetahui banyak tentang bursa transfer, tapi saya pikir banyak klub yang juga menginginkan Icardi,” tutur Ronaldo.

“Pergi ke Real adalah mimpi bagi pemain manapun. Saya yang tidak tahu apakah ia yang juga memiliki mimpi tersebut,” akunya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *