Ronaldo Yang Menjadi Pahlawan Kemenangan

Gambar terkait

BERITALIVE –¬†Kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang melayangkan pujian terhadap rekannya, Cristiano Ronaldo yang sekali lagi yang dapat menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Juventus (3-0) pada leg yang pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB.

Betapa tidak, pada pertandingan itu Ronaldo yang sudah mencetak gol pertama dan kedua Real Madrid yang sama krusialnya. Dia yang dapat mencetak gol pertama yang mengejutkan Juventus pada saat laga baru yang berjalan dalam tiga menit dan gol kedua, salto yang membungkam perlawanan Juventus di babak kedua.

Ramos bahkan menyebut Ronaldo yang sedang dalam laju performa yang “menakutkan”, sebab penyerang berdarah Portugis ini yang secara terus menerus mencetak gol penentu.

“Gol salto Ronaldo? Itu adalah “golazo”. Dia yang juga bisa mendapatkan penghargaan dari fans lawan yang menyadari level tinggi permainannya dalam bertahun-tahun,” tegas Ramos yang dikutip dari football espana.

“Dia yang sedang dalam laju performa yang paling menakutkan. Saya yang berharap dia yang bisa melanjutkannya di sisa musim ini. Hasil pertandingan ini tanpa cela, yang paling bagus.”

Kendati demikian, Ramos yang tidak ingin Real Madrid terlena dalam euforia kemenangan itu. Sebab pekerjaan mereka yang belum selesai, pekan depan Madrid yang akan dapat menjamu Juve di leg kedua.

“Semuanya yang berjalan dengan sempurna, tetapi saat ini kami yang harus menyelesaikan pekerjaan kami di kandang,” tutupnya. (st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *