Rossi Sudah Siaga Satu Mengenai Dari Keputusan Lorenzo Yang Akan Bergabung Dengan Tim Honda


Berita Live– Vicenza
– Valentino Rossi angkat suara soal kepindahan Jorge Lorenzo ke Honda. The Doctor menilai semua pebalap bakal kesulitan menghadapinya.

Lorenzo memutuskan pindah ke Honda di musim balap MotoGP 2019. Rider asal Spanyol itu memang kesulitan beradaptasi di Ducati sejak bergabung tahun lalu.

Bersama Repsol Honda, Lorenzo bakal menjadi rekan setim Marc Marquez. Keberadaan dua juara dunia MotoGP itu jelas membuat Honda bakal menjadi kandidat kuat lagi untuk meraih gelar juara.

Tak terkecuali Rossi, pebalap Yamaha itu menilai kepindahan Lorenzo ke Honda cukup mengejutkan dirinya. Ia yakin semua lawan bakal kesulitan menghadapi duet Lorenzo-Marquez.

“Ya, saya terkejut, mereka sudah sangat siap sehingga sulit memprediksinya, itu akan menjadi persaingan yang sulit bagi kami semua,” kata Rossi kepada Marca.

Adapun Rossi enggan berspekulasi soal keputusan Lorenzo ke Honda. “Keberanian, saya tidak tahu pastinya,” kata pebalap Italia tersebut.

Sementara Rossi sendiri masih akan membalap bersama Yamaha musim depan. Ia masih akan berduet dengan Maverick Vinales memacu YZR-M1.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *