Rumah Neverland Michael Jackson Dijual, Kanye West Berniat Membelinya

Rumah Neverland Michael Jackson Dijual, Kanye West Berniat Membelinya

neverland-horz

Mendengar bahwa rumah Neverland milik Michael Jackson dijual, penyanyi rapper Kanye West berniat untuk membelinya. Dilansir dari laman voaindonesia.com (1/6/2015), rumah milik mendiang Michael Jackson akan dijual seharga US$100 juta atau setara dengan Rp 1,3 Triliun.

Dari hollywoodlife.com (1/6/2015), Kanye West ingin membeli rumah tersebut sebagai hadiah untuk sang istri Kim Kardashian. Kemungkinan, hadiah rumah tersebut sebagai ungkapan bahagia saat tahu bahwa Kim sedang hamil anak kedua mereka.

Tak hanya Kanye West, penyanyi Lady Gaga juga tergiur untuk memiliki rumah tersebut. Bahkan Lady Gaga berjanji jika rumah tersebut menjadi miliknya, kondisi rumah tersebut akan dikembalikan seperti semula.

Dinilai sangat mahal, Kanye dikabarkan masih menawar dengan harga US$15 juta. Rumah yang memiliki luas lebih dari 1000 hektar tersebut memiliki banyak fasilitas mewah. Berlokasi di Santa Ynez Valley, semasa hidup Michael Jackson menghabiskan waktunya dirumah tersebut.

Nama Neverland sengaja diambil karena Michael terinspirasi dari nama pulau tempat karakter Peter Pan. Fasilitas seperti lapangan helikopter, stasiun kereta, dan danau menjadikan nilai jual rumah itu bernilai sangat tinggi.

Tak hanya itu, kebun dan taman hiburan berada di dalamnya. Bangunan tersebut dulunya dibangun oleh William Bone pada tahun 1981. Sejak kasus penganiayaan seksual terhadap anak menimpa dirinya, Michael Jackson tak tinggal di rumah tersebut. Hingga akhir hayat sang pemiliknya, rumah tersebut masih terawat dengan rapi dan bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *