Sadio Mane Baik-baik Saja, Klopp?

BERITA LIVE – Kemenangan Liverpool atas Chelsea diganjar dengan cederanya Sadio Mane. Penyerang Senegal itu mengalami benturan pada kakinya. Bagaimana kondisinya?

Mane dimainkan Liverpool, saat mengalahkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (22/9). Kendati tak bikin gol, pemain 27 tahun itu sempat berperan pada terciptanya gol pertama The Reds.

Mane sendiri akhirnya ditarik keluar. Ia digantikan James Milner di pertengahan babak kedua. Manajer Juergen Klopp menjelaskan, Mane rupanya mengalami masalah pada kakinya kirinya. Top skorer Liga Inggris musim lalu itu pun terpaksa diganti, di mana usai laga terlihat kaki kirinya dibebat perban dan tampak kesakitan.

“Itu adalah benturan di tulang, sekitar lutut, dan dead-leg [benturan otot paha dan tulang], kombinasi yang mengerikan,” jelas Klopp di situs resmi klub.

“Dia mengerahkan segalanya, tapi saya pikir anda semua melihatnya, ada situasi tidak berjalan semestinya dan saya akan mengatakan kepadanya saat kakinya oke bahwa dia bisa mendapatkan hal itu.”

“Tapi tidak ada kesempatan dan kami bilang kepadanya harus melakukannya [menariknya] dan terjadilah pergantian. Begitulah,” jelasnya.

Kondisi ini membuat Mane terancam absen di pertandingan Piala Liga melawan MK Dons, Kamis (26/9).

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *