Sadney Urikhob resmi telah didepak dari skuat PSMS, Setelah tim Ayam Kinantan kalah 0-3 dari Persib Bandung, Selasa (5/6/2018), kontrak pemain asal Namibia itu di stop.

 

 

 

 

 

berita live – Sadney Urikhob resmi telah didepak dari skuat PSMS Medan. Setelah tim Ayam Kinantan kalah 0-3 dari Persib Bandung, Selasa (5/6/2018), kontrak pemain asal Namibia itu di stop.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman sudah memutuskan hal itu terkait performa Sadney yang tidak memiliki kontribusi lebih. Tak mau lama-lama, tim pelatih pun dengan sigap mengambil keputusan itu setelah hadapi Persib.

Lantas, didepaknya Sadney siapa sosok pemain yang dibutuhkan Djadjang? Dengan tegas Djadjang mengatakan saat ini ia butuh pemain yang haus gol.

“Untuk penggantinya kita butuh sosok striker yang haus gol. Selama ini dia kan jarang ciptakan gol dan bisa dibilang mandul,” ucap Djadjang, Rabu (6/6/2018).

Meski begitu, Djadjang tak mau terlalu terburu-buru mencari pengganti Sadney. Usai putaran pertama selesai, Djadjang akan menggantikan sosok pengganti Sadney.

“Kalau untuk sekarang belum ada gambaran siapa orangnya. Masih kita cari pelan-pelan,” bebernya.

Sadney sendiri hanya menciptakan satu gol untuk PSMS dari 10 laga yang sudah dijalaninya. Terkait performanya yang menurun, tim pelatih pun lebih sering memasang dia sebagai pemain pengganti.

AS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *