Sajian Menu Makanan Sehat Bebas Gula yang Wajib Dicoba

BERITA LIVE –  Berkunjung ke Bali memang selalu menyenangkan. Eksplorasi Pulau Dewata ini tak hanya sebatas pantai dan hiburan malam saja. Melirik ke area Canggu yang semakin berkembang, jajaran kafe cantik hadir dengan menu-menu yang wajib dicoba. Resep Koki Medan 

Salah satu kafe yang mendapat highlight kali ini adalah Two Trees Eatery dengan konsep nyaman dan juga menawarkan hidangan-hidangan sehat di mana menu dirancang bebas gula, menggunakan bahan lokal alami, dan juga bisa disantap setiap saat. Demand yang semakin berkembang membuat Two Trees Eatery terus berinovasi dan bereksplorasi menghadirkan menu-menu baru yang patut dijadikan variasi pilihan untuk dinikmati.

Hasil gambar untuk Two Trees Eatery

Kali ini, dalam rangka merayakan pola makan seimbang, Two Trees Eatery sebuah kafe menghadiran menu baru di mana merupakan gabungan dari makanan sehat ala Autralia berpadu citarasa khas Prancis. Keseluruhan menu baru ini benar-benar nikmat dan sangat baik bagi tubuh dan menggunakan bahan-bahan alami serta deretan hasil sayur serta kacang-kacangan yang telah melewati proses fermentasi.

Two Trees Eatery 

Hasil gambar untuk Two Trees Eatery

Menu Golden Broth yang hadir merupakan hasil infusi dari deretan rempah yang menyehatkan, ada pula Salm Salm But Different yang merupakan sajian vegan menyerupai salmon namun dibuat dari wortel panggang dipadukan dengan olive oil dan cuka apel. Ada pula Hot Dang Carrot Dog, sebuah konsep sajian vegan yang playfull dengan twist menyerupai hot dog, mengandalkan wortel yang digunakan sebagai pengganti sosis.

Sebagai info tambahan, Two Trees Eatery merupakan sebuah restaurant yang ramah lingkungan dan sangat minim penggunaan plastik. Bahkan di sini, seluruh packaging, sedotan, dan juga penggunaan botol plastik sudah ditiadakan.

Buka mulai pukul 6.00 pagi hingga 11 malam, menyajikan santapan nikmat untuk menemani waktu sarapan, makan siang, hingga makan malam.Tempat ini adalah destinasi yang sangat direkomendasikan untuk sahabat Fimela yang ingin menyantap sajian nikmat dan berkualitas tanpa perlu merasa bersalah.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *