Sakit Yang Tidak Kunjung Sembuh, Wikromo Gantung Diri

BERITA LIVE – Wikromo (83) seorang warga Dusun Plembengan, Desa Candirejo, Kecamatan Semanu, Gunungkidul memilih menghakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri . Dia gantung diri di kamar mandi rumahnya pada Kamis (1/2) kemarin.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino mengatakan, Wikromo pertama kali di temukan tewas oleh salah satu seorang anggota keluarga, lestari (43). Ditemukan pertama kali, dia mengungkapkan, sekitar pukul 05.00 WIB.

“Pada saat itu saksi akan ke kamar mandi. Pada saat masuk ke kamar mandi, saksi  kaget menemukan korban yang sudah di dalam keadaan tergantung, ” katanya saat dihubungi, Jumat (2/2).

Ngadino menerangkan, Korban ditemukan di dalam keadaan yang tergantung menggunakan tali. Usai menemukan korban di dalam kondisi tergantung . Pihak keluarga pun akan melaporkan kasusnya ke Polsek Semanu.

“Korban diduga nekat gantung diri karena sakit yang telah di deritanya. sakit ini memang sudah di derita korban selama bertahun-tahun dan tidak kunjung sembuh, ” jelasnya.

Dia menjelaskan, paska ada laporan penemuan orang tergantung diri, petugas kepolisian pun akan segera mendatangi lokasi. petugas kepolisian datang bersama dengan tim medis dari PuskesmasSemanu dan Tim Ident dari Polres Gunung kidul.

” Dari hasil pemeriksaan medis tidak di temukan adanya bekas-bekass penganiyaan. Kejadian ini murni bunuh diri. Jenazah kemudian kita serahkan ke pihak keluarga untuk diamankan, ” tutup Ngadino. {le}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *