Salah Beritahu Kunci Sukses Liverpool Kalahkan Watford

BERITA LIVE – Liverpool kembali sukses meneruskan tren positif tak terkalahkan mereka di Liga Inggris 2019-2020 usai berhasil menghajar Watford dengan skor 2-0 pada Sabtu 15 Desember 2019 malam WIB. Kini dengan hasil itu maka Liverpool tercatat sudah tak merasakan kekalahan di 17 pertandingan Liga Inggris musim ini.

Bila melihat skor, Liverpool bisa dikatakan tampil sangat meyakinkan. Namun, pada kenyataannya The Reds –julukan Liverpool– sangat dibuat kerepotan oleh tim penghuni klasemen terbawah Liga Inggris 2019-2020 tersebut.

Bahkan menurut Mohamed Salah yang menjadi pahlawan di laga tersebut mengaku tak percaya Watford berada di posisi ke-20 di klasemen. Sebab Salah melihat permainan Watford benar-benar sangat bagus dan mampu menyulitkan Liverpool. Sehingga tim asuhan Jurgen Klopp itu baru bisa mencetak gol pertamanya di menit ke-38 dan kedua di menit 90, yang mana kedua gol tersebut dicetak oleh Salah.

“Kami bermain melawan tim yang tangguh hari ini. Dari cara mereka (Watford) bermain, mereka seharusnya tidak berada di posisi (terbawah) tangga klasemen Liga Inggris,” kata Salah, dikutip dari BBC, Minggu (15/12/2019).

Kendati mengaku Watford sulit untuk ditaklukkan, namun Salah senang Liverpool berhasil mengatasi semua permasalahan itu dan akhirnya menang. Menurut Salah, alasan Liverpool bisa menang atas Watford dan mampu terus melanjutkan tren positif itu karena kini timnya tersebut sudah jauh lebih kompak.

Pengalaman juga berperan penting, di mana menurut Salah Liverpool sudah tahu kapan harus mencetak gol untuk bisa meraih kemenangan. Ia merasa The Reds sudah jauh lebih tenang di setiap pertandingannya. Saking tenangnya, pemain asal Mesir itu sempat beberapa kali melihat fans Liverpool merasa khawatir meski timnya sudah unggul.

“Saya pikir kadang-kadang orang (fans Liverpool) banyak gugup ketika kami hanya mencetak satu gol tapi kami selalu yakin bisa meraih kemenangan,” tutupnya. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *