Salzburg Telah Menyesal Menjual Murah Minamino ke Liverpool

BERITA LIVE – Kepindahan Takumi Minamino ke Liverpool menyisakan penyesalan untuk RB Salzburg. Klub asal Austria itu merasa menjual Minamino dengan harga terlalu murah.
Minamino gabung Liverpool dari Salzburg pada Januari lalu. The Reds memboyong pemain asal Jepang itu senilai 7,25 juta pound sterling usai mengaktifkan klausul rilisnya.

Sejauh ini, Minamino baru tampil delapan kali bersama Liverpool di semua kompetisi. Namun belum ada gol yang disumbangkan pemain asal Jepang itu.

Ada sedikit penyesalan yang dirasakan pelatih Salzburg Jesse Marsch terkait transfer Minamino. Menurutnya, Liverpool mendapatkan Minamino dengan harga terlalu murah.

Yang menyakitkan dari (transfer) Taki adalah Liverpool mendapatkannya terlalu murah,” ujar Marsch dalam podcast Liverpool Echo seperti dikutip Mirror.

“Tapi ini adalah bagian dari mengelola bursa dan kontrak pemain,” lanjut pelatih asal Amerika Serikat itu.

“Tim pemandu bakat dan direktur olahraga, mereka selalu bekerja luar biasa bersama kami. Dan kami selalu punya generasi baru di sini dan siap mengambil langkah berikutnya,” katanya.

Minamino memperkuat Salzburg sejak 2015. Bersama Salzburg, Minamino tercatat tampil 199 kali dengan membukukan 64 gol dan 44 assist..

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *