Sandra Dewi Tak Lakukan Diet Untuk Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

BERITA LIVE – Naiknya berat bdan pasca melahirkan merupakan salah satu masalah yang kerap dihadapi banyak wanita. Hal ini pula dialami oleh aktris, Sandra Dewi. Beruntung tak butuh waktu lama bagi dia untuk menurunkan berat badan yaitu hanya dua bulan.

” Naik berat badannya di bulan ke-9. Tiba-tiba perutnya gede banget, naik puluhan kilo dan rasanya jelek banget. Ngak mau foto. Tapi, setelah melahirkan lasnung turun 10 kilo dan berat badan kembali dalam 2 bulan,” Katanya dalam acara bincang-bincang bersama teman bumil.

Aktris 35 tahun ini tidak melakukan program diet atau berolahraga keras. Kesibukan mengurus anak pascara kehamilan membuat berat badanya menurun dratis.

“Pas melahirkan saja sudah sakit banget. Nifas yang banyak dan ASI selama 40 hari berhasil menguras banyak energi,” ungkap Sandra.

Sejak awal kehamilan, ia memang tidak berencana untuk diet supaya asupan nutrisinya tetap terjaga.

” Saya nggak diet karena ASI. Pokoknya kalau saya makan bagus, ASInya akan bagus, yang penting makan 4 sehat 5 sempurna dan tidak berlebihan, nggak makan camlian manis,” tutur istri Harvey Moeis ini.

Selain sibuk mengurus anak dan menjaga nutrisi, pesinetron asl pangkal pinang ini juga mendonorkan ASI untuk anak dari sahabatnya. Hal itulah yang membuat berat badannya turun dratis dan semakin gencar menjaga nutrisi.

” Belumlagi, saya juga donor ASI untuk anak sahabat yang waktu melahirkannya hanya beda 2 bulan tapi Asinya belum banyak. Jadi, ada tanggung jawab 2 abyi. Anak saya pun sangat aktif,” tandas Sandra Dewi.

{cr}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *