Sane: Inginnya Sih Manchester City Itu Juara Dengan Hasil Sendiri


Berita Live–Manchester
– Manchester City memastikan diri menjuarai Premier League 2017/18. Leroy Sane senang meskipun sempat berharap sukses itu ditentukan karena hasil City sendiri.

Kekalahan Manchester United 0-1 dari West Bromwich Albion akhir pekan lalu memastikan gelar juara liga kelima City. Sekalipun sebelumnya sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1, the Citizens tak mengira akan juara karena hasil lawan.

Hasil MU membuat City unggul 16 poin. Dengan sisa lima laga di Premier League, pasukan Josep Guardiola tidak mungkin lagi bisa dikejar.

Sane menjadi salah satu pemain kunci City yang tampil begitu perkasa. Winger internasional Jerman itu menciptakan 12 assist dan sembilan gol untuk meraih titel liga pertamanya, ditambah dengan Piala Liga Inggris yang didapat Februari silam.

“Sebuah perasaan yang sangat luar biasa bisa menjadi juara di liga terbaik dunia dalam waktu yang sangat cepat,” jelasnya kepada SID dikutip Soccerway.

“Maunya kami sih memastikan itu (juara) di laga kami sendiri. Tapi, Anda tak bisa protes terkait timing untuk mengangkat titel. Kami semua bangga dengan penghargaan ini,” tambah dia.

City dalam jalur untuk mempermanis sukses itu dengan 87 poin yang dimiliki. Sane cs masih mungkin memecahkan rekor gol terbanyak milik Chelsea pada 2009/19 (103 gol) dan poin terbanyak juga yang dipegang Chelsea pada 2004/05 (95 poin).
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *