SBY Ultah Ke-70 AHY Biasanya Memo Memelukmu di Tengah Malam

BERITA LIVE – Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hari ini berulang tahun yang ke-70. Putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan ucapan yang cukup mengharukan melalui akun Instagram-nya.

“Selamat ulang tahun yang ke-70. Semoga Pepo selalu sehat, bahagia lahir dan batin, senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, serta diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian yang begitu berat untuk Pepo dan keluarga kita di tahun ini,” tulis AHY di Instagram, Senin (9/9/2019).

AHY pun menyinggung soal beratnya perasaan SBY yang berulang tahun tanpa ditemani sosok mendiang istrinya, almarhum Ibu Ani Yudhoyono. Seperti diketahui, Bu Ani meninggal pada 1 Juni lalu akibat penyakit kanker.

“Aku tahu betapa beratnya Pepo harus merayakan ulang tahun untuk pertama kalinya tanpa ada Memo. Biasanya Memo membangunkanmu di tengah malam, memelukmu, dan mengucapkan selamat ulang tahun,” ucap AHY.

AHY berharap agar Ketum Partai Demokrat itu dapat kembali tersenyum bahagia setelah dirundung duka. Seusai kepergian sang istri, SBY pun baru saja ditinggalkan oleh ibunya, Siti Habibah, yang meninggal dunia pada Jumat (30/8) lalu.

“Semoga kami, anak cucumu, bisa membuatmu dan melihatmu kembali tersenyum bahagia. We love you, Pepo.. and we will always be there for you,” kata AHY.

Seperti diketahui, malam nanti SBY akan menyampaikan pidato politik di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. SBY akan memberikan pandangan politiknya setelah delapan bulan tidak muncul di hadapan publik.

Selama 8 bulan ini, SBY memang tidak tampil di publik. Awalnya lantaran karena harus mengurus Ibu Ani yang sakit di Singapura. Kemudian juga karena masih berduka atas kepergian sang istri.

“Ketua umum sedang mempersiapkan pidato politiknya nanti malam yang kami sebut pidato kontemplasi setelah 8 bulan off, tidak tampil di publik,” jelas Sekjen Partai Demokrat Hinca Padjaitan, Senin (9/9).

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *