Schmeichel Yakin Leicester Bisa Repotkan Man City

BERITA LIVE – Leicester City tengah tampil apik dalam beberapa laga terakhir. Kasper Schmeichel pun yakin timnya bakal merepotkan Manchester City.

City akan menjamu Leicester di Stadion Etihad, Selasa (7/5) dini hari WIB pada laga pekan ke-37 Liga Inggris. Tuan rumah wajib menang di laga ini demi kembali menggusur Liverpool dari puncak klasemen.

The Citizens saat ini berada di urutan kedua dengan 92 angka, tertinggal dua poin dari Si Merah. Namun upaya City meraih angka penuh dari The Foxes diperkirakan takkan mudah.

Leicester tengah tampil apik di bawah asuhan Brendan Rodgers. Mereka hanya sekali kalah dalam tujuh laga terakhir.

Selain itu, Leicester juga berhasil membungkam City pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini. Mereka mengalahkan skuat Pep Guardiola 2-1 di King Power Stadium Desember lalu.

Dengan modal tersebut, Schmeichel yakin timnya bakal merepotkan City di Etihad. Meski demikian pemain asal Denmark ini tak menampik laga bakal berjalan sulit bagi timnya karena tuan rumah adalah kandidat terkuat juara.

“Kami tidak bisa terlalu banyak berharap dengan hasil di masa lalu,” ujar Schmeichel dilansir dari Sky Sports.

“Mereka adalah tim yang hebat dan akan berjuang demi puncak klasemen dan ketika Anda memperjuangkan itu, berkaca dari pengalaman, Anda harus mengikuti alurnya dan bekerja keras untuk meraih hasil tersebut. Mereka tampaknya bakal melakukan hal tersebut.”

Kami memiliki hasil yang bagus minggu lalu. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan sulit bagi kami tetapi kami akan mencoba dan menemukan beberapa cara untuk membuat mereka kesulitan,” ujarnya.

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *