Sebelum Ditemukan Meninggal, Sulli Dijadwalkan Syuting ‘REPLY NIGHT’

Berita Live – Sejak beberapa bulan lalu, Sulli menjadi MC tetap untuk acara REPLY NIGHT bersama Shin Dong Yup, Kim Sook, dan Kim Jong Min. Acara yang tayang di JTBC ini sendiri memang membahas soal komentar negatif netizen pada bintang-bintang Korea.

REPLY NIGHT yang memang melakukan rekaman setiap Senin tidak berhasil menghubungi Sulli karena bintang SM Entertainment itu tidak datang tepat waktu. Semua tim pun terkejut mengetahui fakta kalau Sulli ternyata meninggal bunuh diri.

Tidak Datang Syuting

Image result for Sebelum Ditemukan Meninggal, Sulli Dijadwalkan Syuting 'REPLY NIGHT'

Kru syuting mengaku tidak bisa menghubungi Sulli sejak pagi. Mereka pun kemudian memutuskan syuting tanpa bintang 25 tahun. Begitu kabar meninggalnya sang aktris terungkap ke publik, mereka pun mengaku terkejut.

“Kami berusaha menghubungi Sulli sejak awal syuting tapi tidak berhasil, jadi kami memutuskan untuk syuting tanpa dia. Kami mendapat kabar kalau dia absen karena alasan pribadi. Kami begitu terkejut saat melihat berita kematiannya,” jelas perwakilan REPLY NIGHT seperti yang dilansir Koreaboo.

Gangguan Mental Semakin Parah

Image result for Choi Sulli

Sulli dikabarkan berencana keluar dari acara REPLY NIGHT dua bulan sebelumnya. Menurut seorang teman, kondisi mental mantan member f(x) itu semakin buruk.

“Mood swing Sulli semakin parah. Dia juga terlihat semakin gelisah, jadi kami khawatir padanya,” jelas seorang teman dekat Sulli.

Selama menjadi MC dalam REPLY NIGHT, Sulli memang buka-bukaan mengaku kalau ia menderita depresi. Apalagi ia harus terus menghadapi komentar-komentar pedas dari netizen. (CP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *