Sekuad Timnas Indonesia U-19 Arsitek Shin Tae Young Lakoni Lima Uji Coba Selama Berada Di Thailand

BERITA LIVE –¬†Timanas Indonesia U-19 di jadwalkan akan melakukoni serangkaian lima hingga enam laga tanding uji coba di Thailand selama dalam pemusatan latihan di Thailand.

Rombongan Timnas Indonesia U-19 berjumlah sebanyak 28 pemain dan jajaran pelatih staf Timnas Indonesi U-19 akan melakoni pemusatan latihan di Thailand selama 12 hari di Chiang Mai. Rombongan Timnas Indonesia U-19 bersama dengan jajaran staf kepelatihan akan bertolak ke Thailand pada hari senin (20/01/2020), melalui bandara Soekarno Hatta.

Di pastikan maneger Tim Timnas Indonesia U-19 akan di pimpin langsung oleh Shin Taeyoung yang langsung menggiring sekuad dari Timnas Indonesia U-19 untuk melakukoni serangkaian latihan selama berada di Thailand.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19 akan melakoni serangkain latihan uji coba berat yang akan menghadapi tim kuat dari Korea Selatan. “Lawannya rata-rata dari Korea Selatan,” ujar Nova di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dikutip dari beritalive.com.

” saya pernah bilang kepada seluruh pemain Timnas Indonesia U-19, bahwa saat ini situasinya seperti lomba berlari, mulai dari nol semuanya termasuk jajaran pemain Timnasi Indonesia yang lainnya yang sudah pernah tampil di Piala AFC,” tutur Nove Arianto.

Kebetulan sejumlah klub dari Korea Selatan tengah melakoni persiapan di Thailand. Momen itu akan dimanfaatkan Tae Yong untuk menggelar uji coba melawan tim-tim tersebut.

Nova dan para staf pelatih lainnya pun amat berharap para pemain menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk masuk dalam kerangka tim.

“Ini merupakan program lanjutan dari seleksi antara pemain Timnas Indonesia U-19 yang telah di laksanakan latihan di Stadiuon Wibawa Mukti beberapa waktu silam, Tim kepelatihan telah membuat beberapa uji coba.”

“Dari TC ini, nantinya diharapkan bisa didapatkan kerangka tim. Kita juga masih punya beberapa pemain yang saat ini masih mengikuti program Garuda Select,” ujar Iwan Bule seperti dikutip dari situs resmi PSSI.
(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *