Selena Gomez ‘ejek’ Justin Bieber yang tak mau foto bareng fans?

9ea13363943b7afec9d6baba60f4d8f4_XL

BERITALIVE – Beberapa waktu lalu, Beliebers terkejut dengan keputusan dari idola mereka, Justin Bieber. Bieber memutuskan bahwa mulai saat ini dia tak akan melayani selfie bareng beliebers.

Sontak hal tersebut membuat banyak fans terkejut sekaligus sedih. Beberapa bahkan marah dan mengatakan bahwa fans adalah bagian dari sang artis itu sendiri.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, Selena Gomez justru lakukan hal yang sebaliknya. mantan kekasih Bieber ini mengunggah foto dirinya saat bersama dengan fans.

Penyanyi single Good For You ini sedang melakukan Revival World Tour yang pada waktu itu berada di Sacramento, California. Dia pun tak lupa menunjukkan cintanya kepada Selenator, kumpulan fans beratnya.

Sontak, foto yang diunggahnya tersebut seakan ‘mengejek’ Bieber yang kini anti dengan berfoto bareng penggemarnya. Selena sendiri memang terkenal ramah dengan penggemarnya.

Alasan Bieber tak melayani berfoto selfie lagi adalah karena dirinya merasa hanya dianggap layaknya binatang. Bagaimana nih menurutmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *