Sentil Program Nikita Mirzani karena Dianggap Menjiplak, Andhika Pratama Minta Maaf

BERITA LIVE-

Andhika Pratama dan Nikita Mirzani sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya gara-gara perseteruan keduanya. Gara-garanya, Andhika merasa kesal lantaran konten ‘Teman Tidur’ di channel youtubenya ditiru oleh program ‘Nih Kita Kepo’ di salah satu televisi swasta yang dibawakan oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani yang juga tampak kesal dengan Andhika memintanya untuk meminta maaf kepada tim produksi acara yang dibawakannya. Andhika Pratama pun akhirnya menyampaikan permohonan maaf.

Sampaikan Permohonan Maaf Secara Langsung

Andhika Pratama mendatangi langsung tim produksi acara yang dibawakan Nikita Mirzani. Dia pun menyampaikan permohonan maafnya.

“Jadi thank you banget buat temen-temen dari ‘Nih Kita Kepo’. Tolong sampaikan maaf saya ke semua tim nikita kepoo,” kata Andhika Pratama bersama tim produksi seperti dikutip dari video di instagramnya.

Langkah Gentleman

Pihak tim produksi pun mengapresiasi langkah Andhika Pratama yang menyampaikan permohonan maaf secara langsung. Mereka menyebut jika Andhika Pratama sebagai gentleman.

“Ini langkah gentleman untuk artis datang ke kita menyampaikan permintaan maaf secara langsung,” kata salah seorang perwakilan dari tim produksi.

Ego dan Emosi

Andhika Pratama sendiri mengaku jika dirinya menuliskan status di instagram story karena adanya ego dan emosi.

“Jadi semata mata gua mengakui bahwa malam hari itu jari jari hue tergerak atau terdorong karena adanya ego dan emosi sesaat,” katanya.

Sampaikan Terima Kasih Kepada Sang Istri
Andhika Pratama pun menyampaikan terima kasih kepada sang istri yang juga telah mengingatkannya.

“Disini thank you buat kamu (Ussy) yang udah ngingetin aku,” ucapnya.

Awal Permasalahan

Di instagram story, Andhika Pratama mengungkapkan kekesalannya lantaran konten ‘Teman Tidur’ di youtubenya ditiru oleh program yang dibawakan oleh Nikita Mirzani. Andhika mengunggah foto Nikita Mirzani dengan bintang tamunya. Nikita sedang ngobrol santai di ranjang.

“Kayak konsep acara siapa ya? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang Kreatifitas mulai tumpul,” tulis Andhika Pratama di instagram story.

Nikita yang melihat unggahan Andhika Pratama pun tak tinggal diam. Ia kemudian memposting foto-fotonya yang telah diunggah oleh Andhika. Nikita pun juga menandai Andhika Pratama di postingannya tersebut.

“Elo @andhiiikapratama lagi knp yah? Artis udh lama kan yah, bukan baru kemarin sore,, Gue jwb ini pertanyaan elo. Krn elo nanya di instgaram . Gue bls lwt instgram jg. Yg ngambil konsep sama nyomot itu program gue apa elo yg nyolong dr ide org lain,” tulis Nikita.

Nikita menganggap jika Andhika telah menyakiti hati tim Nikita yang telah bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Dia pun meminta Andhika untuk meminta maaf.

(Sl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *