Seo Ye Ji Jadi Pasangan Kim Soo Hyun di Drama ‘Psycho But It’s Okay

BERITA LIVE – Kim Soo Hyun telah dipastikan comeback ke drama lewat ‘Psycho But It’s Okay’. Kini, pasangannya di drama tersebut telah ditentukan.

Dikonfirmasi oleh manajemen Gold Medalist, Kamis (27/2/2020), aktris Seo Ye Ji akan jadi lawan main Kim Soo Hyun di drama yang mengangkat isu kesehatan mental tersebut. Keputusan ini diambil setelah proses diskusi yang cukup lama.

Seo Ye Ji akan memerankan karakter Go Moon Young di drama ini. Dia adalah seorang pengarang buku anak-anak yang terkenal dan sukses namun mengalami gangguan kepribadian.

Sementara itu, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Moon Kang Tae. Sosok pekerja keras di dunia kesehatan yang selalu sibuk sampai tak punya waktu buat menjalin hubungan asmara.

Pertemuan keduanya membuat luka di hati masing-masing pelan-pelan terobati. Rencananya, drama Korea yang disutradarai oleh Park Shin Woo ini akan tayang bulan Juni mendatang.

‘Psycho But It’s Okay’ akan jadi drama televisi pertama Kim Soo Hyun setelah absen lima tahun dari layar kaca. Drama terakhir yang diperankannya sebelum menjalani wajib militer adalah ‘Producer’ di tahun 2015 silam. (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *