Seorang Pejalan Kaki Tewas Karena Ditabrak Motor Di Depok

BERITALIVE – Siti Fatimah Nur warga Jalan Akip, RT 38/6, Kelurahan Gandul, Cinere, Kota Depok, yang meninggal dunia dengan luka berat di kepala setelah ditabrak pengendara sepeda motor Honda Beat di Jalan Raya Gandul, Cinere, di depan Komplek BPK, Kamis (1/2/2018) pagi.

Pada saat kejadian, Siti yang diketahui lagi menyeberang jalan usai berbelanja di salah satu warung di sana.

Namun pada saat itu melintas dengan kecepatan yang begitu tinggi Honda Beat yang dikemudikan Anugrah Yudhistira warga Jalan Madrasah RT 1/2, Kelurahan Gandul, Cinere, Depok.

Akibatnya Siti yang mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia di tempat lokasi kejadian. Jenasahnya yang sempat dievakuasi petugas ke RS Prikasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Sementara pengendara motor, Anugrah mengalami luka ringan dan sempat mendapat perawatan di RS Prikasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Kasat Lantas Polresta Depok Komisaris Sutomo yang menuturkan bahwa pihaknya yang sudah mengamankan pengendara motor untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut Sutomo, pengendara motor yang dianggap sudah melakukan pelanggaran lalu lintas, karena dapat membuat orang lain meningggal dunia.

“Ia melajukan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi,” kata Sutomo. (st)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *