Seorang Pria Di Texas Berhasil Ditangkap Atas Kasus Pembunuhan 40 Tahun Yang Lalu

BERITA LIVE– Texas – Setelah hampir empat dekade dalam pelarian, Walter James Mason (86) ditangkap polisi atas kasus pembunuhan yang terjadi hampir empat puluh tahun lalu. Mason ditangkap di Texas.

Selama dalam pelariannya, Mason menggunakan nama alias Walter James Allison.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada 22 September 1980. Daniel Mason Woolley tewas dengan tembakan di kepala di bar Sport’s Club di Clayton, Idaho.

Dalam peristiwa itu, seorang lelaki penjaga bar tertembak di bahu dan seorang wanita terluka akibat pukulan benda tumpul.

Mason yang tinggal dan bekerja di daerah tersebut jadi tersangkat utama. Kantor Sheriff County Custer, FBI, dan Departemen Ikan dan Permainan Idaho berusaha melacak Mason, tetapi Mason berhasil menghindar.

Selanjutnya, pada 10 Oktober 2019, keberadaan Mason berhasil terlacak. Identitas Mason terkonfirmasi melalui sidik jari.

Kemudian, pada 13 Oktober 2019, dua personel Kantor Sheriff County Custer mengangkut Mason kembali ke Idaho. Saat ini Mason tengah menunggu jadwal sidang untuk pembunuhan tingkat pertama. Kepolisian mengatakan dia ditahan di fasilitas penahanan yang aman.

Dalam persidangan, David Cannon menjadi pembela umum Mason. Mason mengaku tidak bersalah. Namun, Cannon tidak membalas permintaan komentar.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *