Sepeda Motor Raip, Dan Hendriansyah Ditemukan Tewas Dengan 13 Tusukan

BERITA LIVE – Hendriansyah (18) ditemukan tewas dengan 13 luka tusukan. Sepeda motor korban juga hilang. Polisi menduga dia korban begal yang beraksi ‎di kawasan‎ Pelabuhan PT RBH Kilometer 3 Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indrgiri Hilir, Provinsi Riau.

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Christian Rony Putra, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini jajarannya dan Polsek Kempas masih di lapangan untuk memburu pelakunya.

“Kasus pembegalan ini masih kita dalami. Dari hasil visum diketahui korban menderita sejumlah luka tusukan dan sayatan senjata rajam,” ujar Christian kepada merdeka.com, Rabu (3/1).

Hendriansyah adalah warga Tanjung Pasir, Kecamatan Tempuling. Peristiwa itu terungkap ketika seorang warga sekitar lokasi menemukan korban dalam kondisi terbaring berlumuran darah.

“Saksi warga tersebut langsung melapor ke pos Bhabinkamtibmas Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas. Menyusul laporan itu, Bhabinkamtibmas pun mendatangi TKP. Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa lagi dan sepeda motor merek Yamaha Vixion ikut hilang,” jelas Christian. (cc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *