Sesuaikah Kepribadian Anda dengan Shio yang Dimiliki? Cek di Sini

BERITALIVE – yang memiliki 12 lambang hewan atau shio ternyata ada memiliki golongannya sendiri-sendiri. Mereka juga bisa mewakili berbagai sifat dan kepribadian yang bisa dapat menggambarkan bahwa siapa Anda yang sebenarnya. Apakah kepribadian hidup Anda sesuai dengan prediksi ini? Seperti yang dirilis dari Wikipedia.org, Sabtu (28/01/2017).

Golongan Pertama

Pada golongan pertama, terdiri atas tiga shio, yaitu shio tikus, naga, dan monyet. Tiga tanda ini juga memiliki kepribadian yang mampu melakukan hal yang baik, menjadi seorang pemimpin yang baik tapi tak bisa terprediksi, dan untuk orang yang sangat bersemangatjuga . Golongan ini pasti memiliki kecerdasan, kharismatik, percaya diri dan juga artistik. Namun mereka juga ada memiliki sifat yang senang menipu, iri, egois, agresif dan yang paling sering dikatakan orang pendendam.

Golongan Kedua
Golongan ini pasti merupakan orang-orang yang sudah memiliki daya tahan cukup tinggi dengan akumulasi energi yang dimiliki sedikit. Mereka juga orang-orang yang sangat teliti dalam membuat sebuah rencana apapun , namun memiliki juga pendapat yang sulit untuk kita rubah. Sifat-sifatnya adalah yang utama pekerja keras, sederhana, rajin, loyal, filosofis, sabar, tulus, dan baik hati.

Namun mereka juga bisa saja menang sendiri, egois (tidak mau ngalah), menghakimi dan berpikiran sempit. Sifat-sifat ini dimiliki oleh shio kerbau, ular, dan ayam.

Golongan Ketiga
Orang-orang yang senang dengan mencari cinta sejati dan juga peduli dengan kemanusiaan, idealis, dan penuh dengan semangat yang mandiri, ini juga tergabung dalam shio harimau, kuda, dan anjing. Mereka sangat produktif, antusias, independen, menarik, dinamis, setia dan protektif.

Namun mereka juga menjadi kasar, pemberontak, suka bertengkar, cemas, tidak menyenangkan, dan keras kepala.

Golongan Keempat
Terdiri dari kelinci, kambing, dan babi. Ketiga shio ini memiliki sifat cukup tenang dan intelektual. Mereka sangat senang mencari sebuah keindahan estetika, artistik, sopan, dan penuh kasih. Golongan ini juga rela berkorban, kreatif, empati, dan bijaksana.

Namun mereka juga bisa naïf, bertele-tele, merasa tidak aman, licik, ragu-ragu, dan pesimistis.

JM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *