Setan Merah Dapat Kabar Buruk Mengenai Pogba

BERITA LIVE – Manchester United (MU) terancam kehilangan gelandang Paul Pogba lebih lama lagi. Manajer Ole Gunnar Solksjaer ragu anak asuhnya itu bisa sembuh sebelum bulan Desember.

Pogba baru bermain dua kali musim ini. Ia sudah absen akibat cedera pada lima pertandingan terakhir MU, termasuk ketika Marcus Rashford dkk. menang atas Norwich City dengan skor 3-1 hari Minggu kemarin.

“Saya ragu Pogba bisa kembali bermain sebelum Desember. Dia akan absen selama beberapa waktu. Dia butuh lebih banyak waktu untuk memulihkan kondisi,” kata Solksjaer usai laga kontra Norwich.

Terakhir kali Pogba bermain adalah pada 30 September silam, kala The Red Devils ditahan imbang Arsenal dengan skor 1-1. Mantan pemain Juventus itu juga telah absen membela Timnas Prancis pada ajang kualifikasi Euro 2020 empat kali.

Manchester United dijadwalkan bertamu ke markas Sheffield United pada 24 November mendatang. Solksjaer tak yakin Pogba bisa sembuh dan bermain pada laga tersebut.

“Saya rasa Pogba tak bisa pulih sebelum pertandingan melawan Sheffield United setelah jeda internasional. Mungkin di bulan Desember kita baru bisa melihatnya kembali bermain untuk MU,” tambah manajer asal Norwegia tersebut.

Absennya Pogba membuat Solksjaer mau tak mau mencari pengganti sepadan di lini tengah. Beruntung, pemain yang ada mampu menggantikan peran Pogba dengan cukup baik.

Scott McTominay diberikan kepercayaan untuk mengawal sektor tengah Manchester United. Solksjaer juga masih memiliki Nemanja Matic, Fred, dan Andreas Pereira.

Dua pemain muda, James Garner dan Angel Gomes juga siap tampil jika Solksjaer memberikan kesempatan bermain. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *