Simpel nan Stylish, Gaya Cantik Song Hye Kyo di Milan Fashion Week

BERITA LIVE-

Ajang pagelaran fesyen bergengsi sedang digelar dalam rangkaian acara Milan Fashion Week. Salah satu tamu yang mencuri perhatian adalah aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo.

Dilansir dari laman Vogue, Song Hye Kyo menghadiri fashion show Bottega Veneta di Milan Fashion Week. Ia bergaya serba hitam saat menghadiri show Bottega Veneta.

Hasil gambar untuk Simpel nan Stylish, Gaya Cantik Song Hye Kyo di Milan Fashion Week

Terlihat Song Hye Kyo duduk di front row bersama beberapa tamu pentingnya lainnya. Seperti Francois Henri-Pinault, Sigourney Weaver, Dev Hynes, dan Tessa Thompson.

Mantan istri Song Joong Ki tersebut memakai busana dari Bottega Veneta yang serba hitam. Ia mengenakan dress lengan panjang dan dipadupandankan bersama stocking berwarna senada juga.

Melengkapi penampilannya, pemeran utama wanita dalam drama Descendants of The Sun tersebut memilih tas dan sepasang heels berwarna hitam juga.

Aktris cantik tersebut memakai makeup yang natural dan menonjolkan riasan mata di bagian bibir. Ia memilih warna lipstik yang sedikit bold.

Hasil gambar untuk Simpel nan Stylish, Gaya Cantik Song Hye Kyo di Milan Fashion Week

Ia juga memakai cat kuku berwarna hitam dan membiarkan rambut indahnya tergerai secara natural.

Kehadiran Song Hye Kyo di depan publik memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya karena sang aktris jarang terlihat di depan umum.

Bahkan, penampilan Song Hye Kyo di Milan Fashion Week sampai menjadi trending topic Twitter di Filipina. Di Korea Selatan, berita tentang dirinya juga menjadi trending.

Di sisi lain, Song Hye Kyo memang kerap datang di ajang pagelaran fashion show dunia. Diketahui bahwa pada 2019 lalu, ia juga menghadiri fashion show Ralph Lauren di New York Fashion Week.

(Sl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *