Skuat Barca Yang Dapat Dibantu Gomez Menghadapi Masa Sulitnya Di Camp Nou

BERITALIVE – Gelandang senior Barcelona Sergio Busquets menyatakan yang akan berusaha buat dapat mendukung dan membantu Andre Gomes dalam  melewati masa-masa sulitnya di Camp Nou.

Gomes yang dibeli oleh Barca dari Valencia pada tahun 2016 lalu. Pada saat itu ia yang dibeli dengan harga yang totalnya disebut yang dapat mencapai 55 juta Euro.

Akan tetapi ia yang justru mengalami masa-masa sulit di skuat Barca. Bahkan pemain asal Portugal ini kyang menyebut kehidupannya di klub itu yang dapat membuatnya tersiksa.

Terlebih belum lama ini ia yang bisa mendapatkan cemoohan dari para fans Barca sendiri. Busquets lalu yang menyatakan yang akan berusaha membantu koleganya tersebut.

“Kami yang tahu sedikit tentang hal tersebut, tapi kami rekan kerja dan kami yang telah berusaha untuk bersamanya, tapi ia yang mengalaminya dan membawanya pulang,” ucapnya.

“Para penggemar, kita yang mesti bersikap positif dan berusaha membantunya mencapai hal-hal yang penting,” tegas Busquets.

“Kami tampil dengan baik tapi tidak baik kalau ia yang merasa seperti ini. Kita semua yang juga dapat mencoba masuk ke arah yang sama,” serunya.

Musim ini Gomes yang telah bermain sebanyak 25 kali bagi Barca di semua ajang kompetisi. Ia yang baru menyumbangkan satu assist saja. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *