So Sweet! Ini yang Bikin David Beckham Cinta Banget sama Victoria

BERITA LIVE – David Beckham dan Victoria Beckham jadi salah satu pasangan selebriti yang dikenal harmonis. Meskipun banyak isu-isu menerpa mereka, namun keduanya membuktikan jika mereka tetap kompak dan menjaga rumah tangganya.

Victoria pun baru-baru ini mengunggah sebuah video lama saat David Beckham diwawancarai soal hubungannya dengan mantan personel Spice Girls itu. David pun ditanya apa hal yang membuatnya jatuh hati dengan Victoria.

“Aku tak bisa menyebutkan satu per satu, itu adalah semuanya, paket lengkap. Aku benar-benar jatuh cinta kepadanya,” tutur mantan pemain Manchester United itu sambil tersenyum ke arah Victoria.

“Denganku?” tanya Victoria pada Beckham.

“Iya, denganmu sayangku. Aku kira ini saatnya kita pergi,” pinta David.

Keduanya pun menunjukkan kemesraannya dalam video tersebut yang diakhiri pelukan dari Victoria kepada David Beckham.

Unggahan itupun dikomentari oleh David Beckham. Ia justru menjadikan penampilannya dalam video tersebut sebagai candaan.

“Aku pikir ini adalah gayaku sebagai boy band. Kenapa kau membiarkanku memakai busana seperti ini @victoriabeckham,” balas David.

David dan Victoria menikah pada 4 Juli 1999 di Irlandia. Saat itu anak tertua mereka, Brooklyn, menjadi pembawa cincin pernikahan mereka. Mereka pun sempat merayakan 20 tahun pernikahannya itu dengan foto-foto jadilnya.

“Wow (sudah) 20 tahun, lihat apa yang telah kita lakukan. (Aku) sangat mencintaimu @victoriabeckham,” tulis David Beckham. (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *