Soal Cawapres Prabowo, Ini Komentar Dari Politisi PAN Sumut

BERITALIVE –┬áPolitisi Partai Amanat Nasional (PAN) Aripay Tambunan, enggan yang telah berkomentar banyak terkait masalah penentuan Calon Wakil Presiden (cawapres) pendamping Prabowo yang heboh akhir-akhir ini.

Menurut pria yang juga menjabat yang sebagai Ketua Fraksi PAN di DPRD Sumut itu, pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang lalu pihaknya telah akan menyorongkan nama Ketumnya yakni Zulkifli Hasan sebagai Capres maupun Cawapres.

“Nah bila ada dinamika,maka kami akan yang sikapi lagi dengan Rakernas yang akan bisa saja yang diselenggarakan malam ini hingga esok,” ujarnya, Kamis (8/7/2018).

Pertemuan yang akan dihadiri seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN seluruh Indonesia itu yang nantinya akan membahas masalah pilpres secara keseluruhan.

“Terlebih dahulu pada acara itu nantinya kami akan mencabut mandat dari Rakernas yang lalu, kemudian membahas secara keseluruhan untuk menatap pilpres ke depan, siapa capres dan cawapresnya, apakah ada poros baru atau tidak,” katanya.

Aripay menolak berkomentar banyak saat ditanyakan kemungkinan perubahan politik partai yang dikomandoi Zulkifli Hasan itu.

“Setiap detik bisa berubah kami di daerah ini menunggu arahan pusat, lagipula rakernasnya kan belum mulai jadi apa yang mau kita bahas,” ucapnya.(rt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *