Solskjaer Ingin Terus Lanjutkan Tren Positif Di Liga Eropa

BERITA LIVE – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solkjaer, berambisi untuk melanjutkan tren positif saat menjamu wakil Belanda Az Alkmaar di laga terakhir fase grup Liga Eropa 2019-2020, Jumat (12/12/2019) dini hari nanti.

Sebagaimana diketahui, Setan Merah memang tengah on fire usai berhasil mengalahkan dua tim kuat di Liga Inggris, yakni Mancehster City dan Tottenham Hotspur secara berturut-turut. Untuk itu, Solskjaer berharap timnya bisa membawa hasil positif ini saat timnya tampil di kompetisi Liga Eropa nanti.

“Kami memenangkan trofi ini beberapa tahun yang lalu, dan ini adalah turnamen yang hebat. Saya menikmatinya sejauh ini dan akan terus berusaha untuk meraih hasil terbaik. kami Saya berharap untuk terus maju,” ujar Solskjaer, melansri dari laman resmi UEFA, Kamis (12/12/2019).

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga berbicara mengenai potensinya kehilangan Paul Pogba di laga kontra Az Alkmaar. Pelatih 46 tahun itu sepertinya lebih memilih untuk mengistirahatkan Pogba sebab hasil akhir pun tak mempengaruhi posisi timnya di klasemen akhir.

“Masih terlalu awal untuk Pogba kembali. Kami berharap dia benar-benar pulih sebelum 2019 berakhir. Dia bekerja sangat keras untuk mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan. Semoga kami bisa segera melihatnya di lapangan lagi,” ujar Solskjaer.

“Mari mencoba membiarkan Paul mencapai kebugarannya lebih dulu sebelum tampil dan ia pasti akan memainkan banyak pertandingan. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan kami tidak sabar untuk melihatnya kembali,” tandasnya. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *