Solskjaer Percaya Rashford Akan Secepatnya Pulih

BERITA LIVE – Kabar gembira buat penggemar Manchester United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyebut Marcus Rashford setidaknya akan kembali merumput dalam waktu dua pekan atau sebelum memasuki jeda internasional.

Seperti diketahui, penyerang berkebangsaan Inggris itu harus ditarik keluar di pertengahan babak kedua laga menghadapi West Ham United akhir pekan lalu. Marcus Rashford sebelumnya diperkirakan bakal absen lama, tetapi kemudian dibantah oleh Ole Gunnar Solskjaer.

“Marcus masih menjalani pemulihan. Cederanya tidak terlalu parah. Kami berharap dia bisa kembali sebelum jeda internasional,” tutur Ole Gunnar Solskjaer di situs resmi klub jelang laga kontra Rochdale pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2019-2020, Kamis (26/9/2019).

Cederanya Marcus Rashford menambah pusing kepala manajer asal Norwegia tersebut. Betapa tidak, stok penyerang Man United kian tipis setelah Anthony Martial juga cedera tepat sebelum jeda internasional pada September 2019.

Ketiadaan Anthony Martial dan Marcus Rashford membuat lini depan Man United mau tidak mau dihuni oleh penyerang muda, Mason Greenwood. Beruntung, pemain berusia 17 tahun itu cukup bisa menjawab kepercayaan sang manajer dengan mencetak dua gol dari tiga laga.

Usai menghadapi Rochdale, Man United dijadwalkan menjamu Arsenal pada Selasa 1 Oktober 2019 dini hari WIB di Stadion Old Trafford. Setelah itu, Setan Merah bertandang ke AZ Alkmaar di Liga Eropa 2019-2020 sebelum melawat ke Newcastle United pada 6 Oktober. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *