Solskjaer Telah Peringkatkan Hal Ini ke Rashford dan Martial

BERITA LIVE – Ole Gunnar Solskjaer memberi peringatan khusus ke Marcus Rashford dan Anthony Martial. Jika keduanya tampil jelek, siap-siap duduk di bangku cadangan.

Rashford dan Martial adalah dua striker andalan Manchester United musim ini sepeninggal Romelu Lukaku. Tapi, performa keduanya masih belum memuaskan Solskjaer sebagai manajer.

Meski sudah mencetak 19 gol di seluruh kompetisi musim ini, – raihan terbaik selama karier keduanya -, Rashford dan Martial terkadang tidak konsisten. Contoh saja Rashford yang baru mencetak dua assist tanpa satu gol pun di empat pertandingan selepas Liga Inggris ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Sementara, Anthony Martial justru lagi panas-panasnya dengan torehan tiga gol dan satu assist. Tiga gol itu seluruhnya dibuat Martial saat mengalahkan Sheffield United, yang menjadikannya pemain MU pertama yang bikin hat-trick setelah Robin van Persie pada 2013.

Tapi, Martial juga sempat melewati periode tanpa gol di beberapa pertandingan sebelumnya. Hal ini terkadang membuat Ole Gunnar Solskjaer kesal sehingga rumor soal MU mencari striker baru seperti Jadon Sancho dan Harry Kane terus bergulir.

Maka dari itu, Solskjaer memperingatkan kedua pemainnya itu untuk bisa tampil konsisten menjebol gawang lawan agar posisinya di tim utama tetap aman.

Anda harus bersaing untuk memperebutkan tempat di Man United. Anda salah jika berpikir bisa terus bermain karena cuma tampil bagus dan tidak ada yang bisa menggeser,” ujar Solskjaer di ESPN.

Saya sudah lama bermain di sini sebagai striker dan Teddy Sheringham datang, Dwight Yorke datang, Ruud van Nistelroooy datang, Wayne Rooney datang,” sambungnya.

Kami selalu ingin lebih baik, dan jika mereka tidak bisa seperti itu, maka kami akan mencari pemain lain yang bisa seperti itu karena kami harus tampil lebih baik. Kami masih belum tampil sesuai keinginan kami,” tegas Ole Gunnar Solskjaer.

MU akan menghadapi Brighton, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB di Amex Stadium. Bisakah Marcus Rashford dan Martial bikin gol lagi?

(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *