Sopir Angkot Di Tikam Saat Pulang Ke Kampungnya

BERITA LIVE – Dua supir angkot asal Desa wakal, kecamatan leihitu, kabupaten maluku tengah RW (35) dan UT (40) mengalami luka luka setelah dianiaya sejumlah pria di dusun Waikopon. Sabtu, (2/5/2018).

kedua sopir angkot yng saat itu sedang dalam perjalanan pulang dari ambon menuju desanya itu dianiaya setelah mobil angkot yang mereka kendari di cegat oleh para pelaku di lokasi kejadian.

seorang pria berusia 19 tahun yang ikut dalam aksi penganiyaan itu. ”terkait kasus penganiyaan itu, satu pelau nerinisial IW sudah di amankan dan ditetapkan sebagai tersangka, ‘(2/5/2018). Dia menjelaskan saat ini polisi juga masi terus memburu sejumlah pelaku lainnya yang masih kabur itu. polisi telah mengantongi identitas para pelaku lainnya.

“Para pelau lain yang masih kabur telah di ketahui identitas mereka, Aksi penikaman terhadap dua supir angkitan itu sempat menyebabkan konsentrasi massa di desa wakal. Namun ohoirat mengaku saat ini kondisi telah normal kembali. Dia ujuga menghimbau warga agar tidak terprovokasi dengan kejadian itu dan menyerahkan sepenuhnya dengan penegak hukum ke aparat kepolisian.

”Kami menghimbau warga agar tetap tenang dan jangan terprovokasi karena kasus ini sudah ditangani oleh polri dan salah seorang pelakunya sudah tertangkap.

Untuk mengantisipasi adanya kejadian yang tidak diinginkan, aparat TNI polri langsung di siagakan dilokasi kejadian. ”Sebanyak 1 pelaton sat Bromobda maluku, 1 pelaton sabhara dan aparat TNI sudah di siagakan di lokasi kejadian tersebut.

(AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *