Spalleti Mengakui Kesempatan Inter Untuk Ke liga Champions Semakin Menipis

Gambar terkait

BERITALIVE –¬†Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti iyang mengakui bahwa kesempatan timnya buat lolos ke Liga Champions musim depan yang semakin menipis seiring dengan naik turunnya performa mereka di Serie A.

Inter yang sempat menempati peringkat ke tiga klasemen yang sebelum kekalahan dari Torino pekan lalu yang dpaat membuat Nerazzurri yang kini menempati posisi lima di klasemen, tertinggal satu angka dari dua tim atas mereka, Lazio dan AS Roma.

Spalletti pun yang mewajibkan timnya buat dapat meraih kemenangan melawan Atalanta akhir pekan ini untuk dapat tetap menjaga kans finis empat besar pada akhir musim nanti.

“Kesempatan kami (lolos ke Liga Champions) yang semakin menipis, ini yang dapat membuat hal tersebut yang semakin berharga dan yang mesti dikejar. Kami yang mesti meraih hasil bagus dan yang dapat memberi kami peluang buat kembali ke empat besar sebelum derby Roma,” ujar Spalletti.

“Semua yang masih ada di dalam jangkauan kami, semua yang tergantung pada kami. Saya, tim dan seluruh pihak di Inter. Kami semua yang mengetahui betul siapa kami dan di dalam situasi seperti apa kami berada,” tambahnya.

“Kami yang berada di level yang kami harapkan dan inilah yang kami mau di awal musim. Kami yang sudah siap buat bertarung di akhir musim ini,” tegasnya.

Inter yang telah cukup lama tidak tampil di pentas Liga Champions. Terakhir kali La Beneamata berpartisipasi di ajang antarklub nomor wahid Eropa tersebut adalah di musim 2011/12 silam. (st)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *