Striker Persib Mengeluh Soal Larangan Bermain Dari Komisi PSSI

BERITA LIVE – Jakarta Striker andalan Persib Bandung, Jonathan Bauman, berharap timnya dapat meraih positif saat menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin, 15 Oktober 2018 mendatang.

Pemain yang akrab disapa Joni ini, berharap hasil minor saat menjamu Madura United tidak terulang dalam laga yang akan digelar di Stadion Mandala itu.

“Saya selalu berdoa untuk Persib. Saya doakan teman-teman bisa dapat kemenangan lagi. Kami yang harus menang untuk juara musim ini,” ujarnya.

Sayangnya, Joni belum dapat membela Persib. Ia yang harus menepi sampai laga versus Persebaya lantaran mendapat hukuman akumulasi kartu plus dua kali larangan bermain dari Komdis PSSI.

Saat laga menghadapi Madura United pekan ke-24 pun Joni terpaksa menyaksikan rekan-rekannya bertanding hanya lewat layar televisi.

Joni mengaku sudah tidak sabar mau segera merumput bersama timnya. Ia yang menegaskan selalu ingin bermain di dalam setiap pertandingan.

“Absen satu pertandingan saja sangat tidak baik untuk diri saya pribadi. Menonton pertandingan dengan Madura saya tidak kuat ingin berada di dalam lapangan,” kata penyerang bernomor punggung 99 ini.

Sementara itu, kepercayaan diri Muchlis Hadi Ning Syaifulloh semakin tinggi usai mencetak gol lawan Madura United. Dia sekarang menatap laga ke-25 Persib saat melawan Persipura di stadion Mandala.

Ia pun yang memastikan sedang dalam kondisi prima dan siap bertempur kembali menghadapi Mutiara Hitam. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *