Suarez Pada Akhirnya Dapat Bikin Gol Kembali Di Liga Champions

Berita Live– Jakarta – Luis Suarez menyumbangkan gol untuk Barcelona di laga melawan AS Roma. Dia pun membuka puasa gol di Liga Champions.

Barca memetik kemenangan dengan skor akhir 4-1 saat menjalani pertandingan di Camp Nou, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Dua gol bunuh diri membantu Barca untuk memetik kemenangan, Danielle De Rossi dan Kevin Manolas pencetaknya.

Dua gol lain dari Barca tercatat atas nama Gerard Pique dan Suarez. Semetara itu, gol dari Roma dibukukan oleh Edin Dzeko.

Dengan gol ke gawang Roma ini, Suarez pu mengakhiri puasa gol di Liga Champions musim ini. Dia sudah melewatkan sebanyak 10 pertandingan tanpa membobol gawang lawan.

Suarez membukukan sebanyak 30 tembakan saat menjalani puasa gol. Opta melansir data bahwa eks pemain Liverpool itu membuka lagi keran golnya pada percobaan ke-31.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengucapkan rasa gembiranya dengan sumbangan gol Suarez di laga kali ini. Suarez disebut menuai buah dari hasil kerja kerasnya.

“Membutuhkan sedikit waktu pada awal La Liga bagi Luis (Suarez) untuk mencetak gol, tapi dia bisa melakukannya,” kata Valverde di situs Barca.

“Sebelum gol di hari ini, dia mempunyai banyak kesempatan untuk mencetak gol. Tapi, pada akhirnya dia mendapatkan ganjaran atas semua kerja kerasnya,” dia menambahkan.
(th)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *