Sudah Tayang, Ini Sinopsis Film Korea “Tunnel”

BERITA LIVE-

Layar kaca Indonesia akan menayangkan film Korea Tunnel lewat program K-Movievaganza Trans 7 pada malam ini, Jumat (29/5).

Film asal Korea ini dirilis pada 10 Agustus 2016 lalu dan disutradarai oleh Kim Seong-hun. Tunnel sendiri berkisah tentang Jung Soo (diperankan oleh Ha Jung Woo) yang merupakan pengusaha sukses. Saat ia dalam perjalanan pulang ke rumah untuk merayakan ulang tahun buah hatinya terjadi musibah.

REVIEW FILM KOREA : THE TUNNEL (2016)

Mobilnya terjebak di terowongan ketika terjadi gempa dahsyat. Jung Soo bertahan hidup di dalam reruntuhan selama berhari-hari.

Untuk bertahan hidup, Jung Soo hanya terpaksa meminum air seninya sendiri dan memakan-makanan anjing. Dalam misi penyelamatannya, juga tidaklah mudah.

Tim SAR kesulitan untuk meraih Jung Soo dalam menentukan titik di mana ia terkubur. Terowongan yang membentang sepanjang bukit itu akhirnya dibor dari atas bukit namun tak juga membawa hasil.

Tidak hanya itu, sang istri Se Hyun bahkan ikut menjadi relawan memasak. Kisah penyelamatan Jung Soo, menjadi topik berita di seluruh sudut kota Korea Selatan.

Bagi yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut jangan lupa saksikan Tunnel jam 22.00 WIB hanya di Trans 7.

(Sl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *