Sudrajat kasih selamat pada Ridwan Kamil

BERITALIVE – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga Sudrajat mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum yang menjadi pemenang Pilkada Jawa Barat 2018.

“Untuk saudara Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, saya dan Ahmad Syaikhu menyampaikan selamat terpilihnya Saudara menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” kata Sudrajat saat menggelar jumpa pers di Bandung, Senin (9/7/2018).

Dia mengaku bangga karena dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018, pasangan Asyik (Sudrajat-Ahmad Syaikhu) berhasil menempati posisi kedua dengan raihan suara terbanyak.

“Alhamdulilah kita mencapai urutan nomor dua. Kita terima keadaan ini sebagai hasil prestasi dengan tawadu dan ketakwaan,” kata Sudrajat.

Walaupun menempati posisi kedua di Pilgub Jawa Barat 2018, Sudrajat tetap bangga atas hasil yang diraih hasil itu dan dianggap sebagai suatu prestasi yang membanggakan.

“Ini adalah suatu hal yang betul-betul prestasi untuk kita untuk bisa mengukur standar Jawa Barat. Mereka mengenal pasangan Asyik, program Asyik. Insyaallah konstituen bisa bersama terus,” kata Sudrajat.

(IF)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *