Sunan Saat Ini Yang Aktif Di LSM Anti-Narkoba, Namun Sunan Kalijaga Gak Ingin Membela Jennifer Dunn

Berita Live -Jakarta – Sunan Kalijaga menyiratkan tidak akan membela Jennifer Dunn yang tersangkut kasus narkotika. Meski pernah dekat dengan Jennifer, namun Sunan yang aktif di organisasi antinarkoba berkomitmen untuk memberantas narkoba.

“Saya sering lah melakukan penyuluhan. Jadi enggak mungkinlah saya memegang perkara narkoba,” kata Sunan ketika ditemui wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (3/1/2018).

Dia mencontohkan seperti Pretty Asmara yang belum lama ini juga tersandung kasus narkotika. “Kemarin juga ada kawan kita Pretty, saya gak bisa (jadi pengacaranya), ya walaupun teman-teman minta, ya mohon maaf saya nggak bisa,” ungkapnya.

Sunan dan sejumlah teman-temannya di kalangan artis aktif memberikan penyuluhan terkait bahaya narkotika, terutama di kalangan artis itu sendiri. Sehingga akan menjadi hal yang bertolak belakang jika dirinya harus membela Jennifer Dunn dalam kasus narkotika.

“Saya ‘kan komitmen terhadap teman-teman Polri, BNN, kita punya komitmen bahwa kehadiran kita ini untuk membantu menyadarkan teman-teman dari bahaya narkoba,” katanya.

Terkait permasalahan Jennifer Dunn ini sendiri, Sunan mengimbau kepada selebriti yang kecanduan narkotika untuk segera berhenti.

“Makanya kalau boleh saya sampaikan dalam kesempatan ini teman-teman publik figur yang masih ketergantungan saya mengimbau segera lapor diri ke dokter, kalau lapor diri ini tidak dipidana, tapi kalau tertangkap ada barbuk, tes urine itu bisa jadi kasus pidana. Artinya kita imbau lah supaya jangan sampai ada lagi ada lagi,” paparnya.

Ketika ditanya kembali soal kemungkinan mendampingi Jennifer dalam permasalahan hukum, Sunan malah berkelakar. “Wani piro? Lho iya dong, pengacaranya mahal semua ya wani piro,” tambahnya.

Sementara terkait kedatangannya ke Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Sunan membantah jika dirinya menemui Jennifer. Sunan mengaku kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk menemui temannya anggota polisi.

“Saya datangin teman ke sini. Enggak, enggak ada. Jenguk temen, eh.. sori jenguk lagi, main. Di sini kan banyak teman-teman saya polisi,” ujarnya.

Sunan menegaskan juja dirinya tidak punya urusan apa-apa dengan Jennifer sehingga tidaj perlu menjenguknya di tahanan. “Engak…enggak. Kalau mengok urusannya apa, pengacaranya bukan. Udah enggak ada urusannya,” tandas Sunan.
(th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *