tak ikut membela PSMS Medan kala bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6/2018).

 

 

 

BERITA LIVE – Suhandi dipastikan tak ikut membela PSMS Medan kala bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6/2018).

Ternyata top skor sementara skuat Ayam Kinantan ini mengaku dirinya tengah dalam masa pemulihan dari cedera musculus femoralis di bagian belakang kaki kanannya.

“Masih proses pemulihan ini soalnya nggak bisa main kalau bener-benar 100 persen,” katanya kepada Tribun-Medan.com di Lapangan Kebun Bunga, Medan.

Pemain yang akrab disapa Suha ini membeberkan dirinya memang tengah dipersiapkan agar pulih total untuk bersiap menghadapi Persib Bandung.

“Mudah-mudahan udah siap dan pulih 100 persen yaa pas lawan Persib Bandung. Karena sekarang juga saya masih terapi dan latihan sendiri juga,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menyebutkan tak sabar ingin segera membela Ayam Kinantan apalagi dapat menghadapi Maung Bandung di laga kandang.

Seluruh warga kota medan memberikan doa, agar psms Medan kembali meraih hasil yang positif, dan bisa tembus lima besar, dalam lanjutan Liga 1, pada musim ini.

“Harapannya bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan membantu memenangkan pertandingan kontra Persib Bandung,” pungkasnya.

AS

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *