Tak Perlu Ke Salon, 3 Bahan Alami Ini Bikin Rambut Berkilau

Berita Live – Rambut berkilau adalah dambaan semua orang, khususnya wanita. Namun, polusi dan sinar matahari yang menyengar seringkali merupakan keindahan rambut.

Padahal, rambut yang menjadi hal pertama yang di lihat orang dari keseluruhan penampilan anda setelah wajah. Untuk itu di butuhkan perawatan yang maksimal agar terhindar dari permasalahan rambut seperti rontok, ketombe dan rambut kusam.

Anda ternyata dapat melakukan perawatan rambut secara sederhana dsi rumah dengan merami bahan alami. Lantas bahan – bahan alami apa saja yang dapat membantu membuat rambut anda terlihat lebih berkilau? Seperti yang di lansir dari situs Blodsky, berita tiga bahan alami yang dapat membuat rambut lebih sehat dan berkilau.

Namun, anda perlu telaten dan mengaplikasikan bahan – bahan alami ini setiap hari, untuk hasil yang maksimal.

Saripati Kelapa

See the source image

Saripati kelapa atau yang familiar tersebut santan ternyata memiliki fungsi lain sebagai bahan memasak. Selain untuk bumbu dapur, anda juga dapat menggunakannya sebagai bahan perawatan rambut di rumah. Santan kaya akan vitamin E dan asam lemak sehar sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut yang baru lebih berkilau.

Lidah Buaya

See the source image

Lidah buaya memiliki khasiat tinggi untuk perawatan rambut. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya produk perawatan rambut yang mengandung bahan alami ini. Selain berfungsi membersihkan rambut anda sehingga terlihat lebih berkilau, lidah buaya juga membantu merangsang pertumbuhan rambut sehingga terlebih lebih tebal dan sehat terawat.

Olive Oil

See the source image

Bahan alami banyak terkandung dalam produk perawatan rambut adalah olive oil. Olive oil mengandung emolien yang dapat membuat rambvut anda lebih lembap dan sehat dalam jangka waktu yang lama. Anda daoat memileskannya pada keseluruahn rambut sebelum tidur. Lihat sendiri hasilnya rambut tampak lebih berkilau di pagi hari. {cr}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *