Takut di Tahan , Henry J Gunawan Terkapar di Ambulance

Berita live – Henry Jacosity Gunawan , Bos PT Gala bumi perkasa sekaligus investor pembangunan pasar turi kembali tersandung kasus penipuan dan penggelapan .

Kasus yang di duga memlakukan penggelapan ini di laporkan oleh du arekan kerjanya di pembangunan pasar turi . Kedua rekannya itu ialah Teguh Kinarto , Bos PT Joyo Mashyur dan Heng Hok Soei alias Asoei yang merupakan owner PT Siantar Top .

Nmaun saat melimpah tahap II nya , Henry Gunawan justru sakit . Dia terkapar di dalam mobil ambulan milik nasional hospital , diduga ini bagian dari sandiwaranya agar di berhentikan kasusnya atau tidak di tahan oleh kejaksaan .

Dari pantauan digedung kejari Surabaya , Henry terlihat tidut pulas dibrankas ambulance dengan tangan terinfus .

Sempat terlihat rasa tidak percaya atas sakitnya Henry . Sekira pukul 15.25 WIB , Sejumlah jaksa yang terdiri dari jaksa kejagung dan jaksa kejari Surabay pun masuk ke mobil ambulance milik National Hospital No Pol L 1271 GN untuk melihat kondisi Bos PT GBP tersebut dengan di dampingi dokter National Hospital dan tim pengacara Henry J Gunawan .

“Untuk sama memenuhi rasa keadilan , kami lakukan second opinion,” kata Kasipidum kejari surabaya.

secara detail didik tak menyampaikan sakitnya Henry . Namun dari informasi yang didapatnya dari penyidik maupun tim pembelanya , Henry baru tercatat sebagai pasien National Hospital pada minggu (8/9) kemarin .

“Infonya ia jatuh habis main pingpong lalu terkena serangan jantung dan informasinya mau di lakukan operasi untuk pemasangan cateter ” sambung didik

(YL)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *