Tampil Apik, Madrid Siapkan Perpanjang Kontrak Untuk Benzema

BERITA LIVE – Real Madrid dilaporkan bakal segera menambah durasi kontrak penyerang asal Prancis yang sedang tajam-tajamnya, Karim Benzema.

Karim Benzema di Real Madrid penuh dengan lika-liku dalam tiga musim terakhir. Striker asal Prancis itu sempat kesulitan untuk mencetak gol sehingga dirumorkan bakal cabut dari Los Blancos.

Namun, musim ini, nasib Benzema berubah total. Sang striker kini menjadi andalan di lini serang Los Merengues.

AS mengklaim manajemen Real Madrid puas dengan performa Benzema. Itulah mengapa, mereka ingin memberikan tawaran kontrak baru untuk striker berusia 32 tahun tersebut.

Real Madrid ingin memperbaharui kontrak Benzema karena kontraknya saat ini segera berakhir di Santiago Bernabeu.

Benzema memiliki kontrak hingga musim panas tahun 2021. Hal itu berarti Real Madrid punya sekitar 1,5 tahun lagi untuk menggunakan jasa Benzema.

Tim pelatih Real Madriddikabarkan enggan berpisah dengan Benzema. Untuk itu mereka meminta manajemen Real Madrid segera memperpanjang kontrak Benzema.

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid sudah menyetujui permintaan dari tim pelatih dan mereka dijadwalkan akan memperpanjang kontrak Benzema.

Hanya, striker 32 tahun itu bakal ditawari kontrak jangka pendek. Ia diberikan kontrak dua tahun atau sampai tahun 2023 saja.

Real Madrid sengaja memberikan kontrak jangka pendek karena mereka khawatir performa Benzema bakal menurun seiring usianya yang sudah tidak muda lagi.

Musim ini Benzema menjadi mesin gol yang mematikan bagi Real Madrid.

Ia total membuat 16 gol dan tujuh assist musim ini, di mana ia bersaing dengan Lionel Messi sebagai pencetak gol terbanyak La Liga musim ini. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *