Tampil Fashionable Dengan Jas Hujan Transparan, Bagaimana Bisa?

BERITA LIVE-

Musim hujan selalu identik dengan pakaian hangat, payung, dan jas hujan. Akan tetapi, banyak, lho, yang masih ogah mengenakan jas hujan karena alasan ribet atau modelnya yang tidak praktis.

Jika pada 2016 lalu, kita mengenal jaket parka yang booming pada saat memasuki musim hujan dan menjadi trend di kalangan anak-anak muda. Nah, di 2019 ini apa, yah?

Tahun ini, yang menurut prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika musim hujan datang terlambat, rupanya jas hujan mengalami transformasi. Tak hanya sebagai penjaga tubuh agar terlindung dari guyuran hujan, namun menjadi trend fesyen khusus saat musim hujan.

Para perancang busana juga tak ketinggalan menyasar produk untuk musim hujan yang satu ini. Tak hanya mengubah modelnya menjadi lebih praktis, jas hujan juga menjadi lebih stylish dan fashionable. Salah satu yang menjadi trend adalah jas hujan transparan.

Jas hujan transparan berbahan dasar plastik mika ini juga lebih awet. Bentuknya, simple mirip jaket pada umumnya, dengan hoodie untuk melindungi kepala agar tidak kebasahan. Selain jas hujan transparan ini, ada juga beberapa model jas hujan yang cocok untuk dijadikan referensi saat musim hujan.

(Sl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *