Tanggapan EDF Soal Kondisi Dari Kebugaran Lionel Messi

 

BERITA LIVE – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco [EDF] mengaku tidak peduli dengan kabar kebugaran Lionel Messi. Sebab, meski kerap disebut tidak bugar, Messi tetap bisa tampil apik dan menyusahkan pemain lawan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Messi memang disebut tidak dalam kondisi yang bugar. Kabar ini kembali mencuat jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Barcelona kontra Roma, Rabu (11/4) dini hari WIB di Stadion Olimpico.

“Semua orang mengatakan dia tidak fir dan tiba-tiba saja dia mencetak hattrick,” buka EDF merujuk laga Barca kontra Leganes akhir pekan lalu.

“Itu artinya, kami harus berhasil untuk membatasi pergerakannya di antara garis. Kami harus sebanyak mungkin untuk mengurangi ruang di sekitarnya, dimanapun dia berada di lapangan,” sambung EDF.

Tapi, menurut mantan pelatih Sassuolo tersebut, Barca bukan hanya soal Messi. Sebab, EDF melihat jika kekuatan utama Barca adalah mentalitas para pemainnya. Barca dinilai punya mental yang sudah dibentuk sejak masih di level junior.

“Kekuatan Barca ada pada mentalitas mereka, yang sudah mulai dibentuk sejak akademi di usia muda dan telah dibangun selama bertahun-tahun. Mereka bermain dengan cara luar biasa dan menguasai bola dengan baik,” ulas EDF. [KS]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *