Tanpa Makeup dan Tampil Sederhana, Gigi Hadid Pamer Kehamilannya

BERITA LIVE – Gigi Hadid dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Kabar ini beredar akibat sang ayah, Mohamed Hadid menulis sebuah puisi yang berjudul “Grandpa’s Heart”.

Puisi tersebut ditujukan untuk sang cucu, anak dari Gigi Hadid dan Zaym Malik. “Halo cucu kecilku. Aku berharap untukmu matahari dan bulan. Halo cucu kecil, ini aku, hatiku sangat bahagia. Aku berharap untukmu matahari dan bulan. Aku mendoakanmu agar memiliki hari yang bahagia.Ketahuilah bahwa kakek selalu dekat, saya akan melakukan apa saja, apa pun untukmu sayangku.Ketika aku mendengar kamu dalam perjalanan, aku tersenyum dan menghapus air mata. Aku menangis karena aku tahu, hatiku akan selalu menjadi milikmu,” tulisnya. Resep Koki Medan

Gigi Hadid incinta mostra la pancia per la prima volta | VIDEO

Tulisan tersebut diunggah pada akun Instagram dan sontak menimbulkan rumor jika Gigi Hadid telah melahirkan. Tak lama berselang, postingan tersebut dihapus dan Gigi Hadid memberikan klarifikasi mengenai rumor yang beredar.

Tampil dengan foto santai tanpa makeup

Tanpa Makeup dan Tampil Sederhana, Gigi Hadid Pamer Kehamilannya - Beauty  Fimela.com

Ia mengunggah foto kehamilannya berusia 27 minggu pada akun Instagram pribadinya. Postingan tersebut tentu sangat menarik perhatian. Foto kehamilannya terlihat sangat sederhana. Gigi Hadid mengenakan crop top bernuansa navy yang terlihat sangat nyaman.

Bahkan tanpa ragu ia juga tampil tanpa makeup. Kulitnya begit segar dan terlihat sangat sehat walau tanpa makeup. Rambutnya juga dibiarkan natural, tanpa tatanan berlebih. Ia mengenakan topi bernuansa khaki untuk memaksimalkan penampilannya tersebut.

(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *